KUMPULAN FOTO POSISI

STOP !!!
PERHATIKAN DULU PERINGATAN DIBAWAH INI

Peringatan Untuk Pembaca blog

Didalam halaman ini sengaja saya tampilkan foto-foto posisi sex dengan anjing untuk dapat memberikan pengetahuan.

KLIK FOTO UNTUK INFO KELANJUTAN


Foto 2

Foto 3

Foto 4

Foto 5

Foto 6

Foto 7

Foto 8

Foto 9

Foto 10

Foto 11

Foto 12

Foto 13

Foto 14

Foto 15

Foto 16

Foto 17

Foto 18

Foto 19

Foto 20

Foto 21

Foto 22

Foto 23

Foto 24

Foto 25

Foto 26

Foto 27

BONUS PENGUNJUNG

Jangan lewatkan informasi penting tentang Kanjeng Ratu Kidul. Kalau anda sedang mencari rahasia Allah untuk mendapatkan kehidupan yang mulia klik tulisan ini. Kemudian baca dan pelajari petunjuk-petunjuk dari Kanjeng Ratu Kidul. Semoga melalui petunjuk ini saudara bisa berubah menjadi orang mulia.

Sex 25

Sex 24

Sex 21

Sex 19

Sex 14

TENKS



31 pemikiran pada “KUMPULAN FOTO POSISI

    dewa berkata:
    Januari 13, 2013 pukul 6:18 am

    kok gak ada yang cowok sama anjing betina? pemilik situs cewek apa cowok sih? apakah pernah melakuan sex dengan anjing juga? gimana rasanya? boleh kenalan?

      sesuatu berkata:
      April 1, 2014 pukul 7:33 am

      emank kmu cowok pa cewek…?

    Prince berkata:
    Januari 18, 2013 pukul 7:10 pm

    .

    jacky berkata:
    Februari 25, 2013 pukul 9:15 pm

    mana? video

      sexdogasyik responded:
      Agustus 11, 2013 pukul 10:57 am

      Mau vidio nya?

        dedi berkata:
        November 17, 2013 pukul 2:44 pm

        mao dong video nya

    sona doank berkata:
    Mei 24, 2013 pukul 12:48 pm

    Buat cewe” tante” atw ibu”
    yg butuh pelayanan sex
    bisa hubungi saya
    Nama : sona
    Jenis kelamin: laki laki
    Usia : 28
    Pekerjaan : jasa sex
    Tempat tinggal : bandung
    Nomor Hp : 083821912445
    Pin bb : 29ED0EF4
    Email : sona_dooank@yahoo.com
    Rahasia terjamin aman

    miko antara berkata:
    Juni 23, 2013 pukul 12:24 pm

    terus terang saya pengen sekali bersetubu dg anjing betina. dimana komunitasnya. ada yg bisa bantu ga ya

      sexdogasyik responded:
      Agustus 11, 2013 pukul 10:58 am

      Boleh, kasih tau dulu anda tinggal di daerah mana ?

      Agus berkata:
      Maret 12, 2014 pukul 12:54 pm

      Kalau mau ikutan ngentot anjing betina dimana

    Maya Susanti berkata:
    Agustus 8, 2013 pukul 10:03 am

    Kami ada komunitas kecil beastility..hny utk kalangan sendiri dan tertutup sih……

      sexdogasyik responded:
      Agustus 11, 2013 pukul 10:59 am

      Tuh ada yang mau ber gabung, kali aja dia dekat dengan beastility

      ibet berkata:
      Januari 12, 2014 pukul 1:26 am

      mayya aku pengen gabung

      antokaton berkata:
      Januari 27, 2014 pukul 10:06 pm

      maya…blh gbung ga..rhsa trjmin

      antokaton berkata:
      Februari 28, 2014 pukul 5:44 pm

      maya.dimn tngl

    miko antara berkata:
    Agustus 21, 2013 pukul 12:24 pm

    kalo sy di palembang , tapi katanya komunitasnya blm ada, kira2 dimana ya yg terdekat, aku betul2 pengen bersetubuh dengan anjing betina. tolong yang bisa kasi informasi

    dewa berkata:
    September 1, 2013 pukul 6:39 am

    mana kirimin dong gw videonya….co sama anjing betina & cewek sama anjing jantan

    dewa berkata:
    September 1, 2013 pukul 6:40 am

    maya…gw boleh ikutan gak? :)

    miko antara berkata:
    September 5, 2013 pukul 10:38 am

    maya. kamu ada anjing betina ga.. bisa dipinjem untuk saya entot.. bantuin dong..

    dewa berkata:
    September 9, 2013 pukul 10:02 am

    Miko, untuk newbie bisa mulai dengan ayam dulu, terus meningkat ke kambing betina….hot juga lho…ntar kalo udah ahli bisa ditingkatkan ke sapi, kerbau atau kuda :D

      dudin berkata:
      Februari 28, 2014 pukul 7:42 am

      kalo ngewe ayam gak masuk g mana tuh?

    miko antara berkata:
    September 10, 2013 pukul 6:08 am

    dewa…. suda semua, tinggal anjing betina aja yg belum…

    dewa berkata:
    September 11, 2013 pukul 10:36 am

    sharing dong disini..ceritain gimana rasanya..lebih bagus kalo di poskan juga foto2nya……

    sifa berkata:
    September 28, 2013 pukul 8:12 am
    indri berkata:
    November 25, 2013 pukul 3:48 am

    gue cari komunitas’y d jakarta, ada ga ya ? Hubungi gue klu ada ,

      dewa berkata:
      November 27, 2013 pukul 12:01 am

      kita bikin aja gmn? hubungi kemana dri?

      oscar berkata:
      November 28, 2013 pukul 5:46 am

      ikut gabung dong blh gak

    aldo berkata:
    Desember 25, 2013 pukul 8:56 pm

    sy berminat u join bu, bs hub sy di 08176790909, u grup zoophilia

      antokaton berkata:
      Januari 27, 2014 pukul 10:09 pm

      aldo tngl dmn

        anto meong berkata:
        Januari 28, 2014 pukul 6:05 pm

        antokaton aku tinggal di bekasi. km tinggal di mn????

    aldy berkata:
    Februari 17, 2014 pukul 5:25 pm

    Ada yg dibandung ga,krmi vdeonya donk yg pnya,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s