NGESEX BARENG ISTRI DAN ANAK

STOP !!!!
PERHATIKAN DULU PERINGATAN DIBAWAH INI

Peringatan Untuk Pembaca blog

Sepertinya tidak hanya terjadi pada diriku, tetapi banyak juga terjadi pada orang lain termasuk diluar negeri. Inilah cerita kejadian didalam hidupku bersama keluarga. Namaku Herman tinggal di belahan pulau Jawa. Saya punya anak tunggal perempuan, dia sangat manja dan kalao mempunyai permintaan harus dipenuhi.

Dari sejak menikah hingga memiliki satu anak, kami tidur satu kamar. Dan sebagai seorang suami istri tentu saja kami selalu melakukan sex setiap ada hasrat. Istriku mempunyai kesukaan khusus setiap pengen disilit alias dientot, kesukaan dia melakukan pemanasan, seperti diciumi sambil diremas remas kedua susunya, dijilati belahan bibir memeknya, setelah basah kuyup baru minta disilit, minta dikocok kocok memeknya dengan kontolku, ditoblos toblos hingga mengerang ngerang keenakan.

Sex 14

Mungkin akibat desahan nafas dan erangan istri menikmati asyiknya disilit yang menjalar kesekujur badannya, membuat anak kami terbangun. Kami tidak menyangka kalau sebenarnya Mimik anak tunggal perempuan kami itu hanya pura-pura tidur padahal yang sebenarnya mata dia sedang menyaksikan ayah dan ibunya silitan.

Disaat sedang asyik-asyiknya mempermaikan jurus mengompa dengan genjotan yang cepat dan penuh tekanan, anak kami tiba tiba terbangun. Kami betul-betul terkejut melihat anak kami melongo melihat adegan kami. Dia bertanya dengan lugu “Ayah sama ibu lagi ngapain?” Ibunya langsung menjawab dengan gugup “Kok kamu bangun sih nak?” disela pembicaraan itu akupun ikut memberikan jawaban “Ayah sama ibu lagi silitan nak, ini adalah kesukaan orang dewasa, kamu jangan cerita sama teman-teman kalau kamu melihat ayah sama ibu lagi silitan ya” dia menjawab “Iya ayah, tapi saya juga mau kaya ibu, soalnya setiap melihat ibu disilit sama ayah, ibu kelihatannya keenakan, saya jadi kepengen” Ibunya menjawab : emang kamu sering melihat ibu disilit ayah ?” “Iya, mangkanya saya ingin disilit juga seperti ibu” “Kamu masih kecil nak, kamu belum boleh disilit” “Ibu jahat, tdk kasihan sama Mimik, ibu enak sendiri aja”. Begitulah dia kalau punya mau tidak bisa dibendung, sehingga akhirnya kami berdua sepakat untuk mengabulkan apa yang dia mau.

Sex 35

“Baiklah, silahkan Mimik mau gemana ?” “Mimik mau diciumin memeknya sama ayah seperti ibu” Ibunya melihat kearahku kemudian menganggukan kepala sebagai isarat lakukanlah, maka aku segera mendekati Mimik yang masih duduk dibangku kelas v. Mimik segera melepaskan pakaian dan celana dalamnya seperti yang dilakukan ibunya, sehingga memek mungilnya terlihat memancarkan aura yang menggairahkan.

KLIK FOTO UNTUK INFORMASI KELANJUTAN

Karena sang ibu telah memberikan isarat, aku segera menciumi memek Mimik yang putih merona, entah apa yang terjadi; apakah Mimik merasakan sebuah kenikmatan atau meniru-niru ibunya, Mimik merintih rintih keenakan “Enak yah, enak sekali, aaaah terus yah, terus sambil dijilatin memeknya seperti ibu” mendengar rintihan seperti itu ibunya merasa iba sehingga sang ibu ikut membantu proses pemberian kenikmatan kepada anak tercintanya. Sang ibu segera mendekati anaknya kemudian menciumi wajahnya, lehernya dan bibirnya. Dan Sedang asyik-asyiknya tiba-tiba Mimik berbicara “Sebentar ayah” “Ada apa nak, sudah?” “Bukan, Mimik mau ngenyot kontol ayah seperti ibu” dengan cepat Mimik naik diatas perut ayahnya menghadap kontol sang ayah yang berdiri kaku, dan dengan cepat dia rebahkan badannya untuk segera mengenyot-ngenyot kontol ayahnya. Sudah pasti sang ayah yang sedang dalam posisi tegangan tinggi langsung mengerang ngerang menikmati kenyotan bibir lembut anaknya, sehingga sang ayah meminta kepada istrinya untuk memberikan memeknya. Sambil dikenyot kenyot oleh anaknya, sang ayah menjilati memek istrinya, tetapi tidak lama Mimik meminta kepada ayahnya untuk menjilati memeknya, maka sang ibu mundur mengalah demi kesenangan anaknya.

11a

Sepertinya Mimik benar benar menikmati memeknya yang aku jilati, sehingga diapun dengan semangat mengenyot kontolku keluar masuk, keluar masuk. Aku bener bener tak dapat menghindari perasaan nikmat yang dibuat anak ku, memeknya yang kecil kemerah merahan, betul betul membangkitkan gairah yang menggelora, kenyotannya hangat dan lembut membikin seluruh organ tubuhku dialiri kenikmatan yang membahana, sehingga pada puncaknya kontolku mendadak menyemprotkan seperma didalam mulut Mimik crot crot crot, sperma itu muncrat beberapa kali sehingga mulut Mimik dipenuhi sperma kental dari kontol ayahnya. Menghadapi kejadian seperti itu Mimik segera menelan sperma yang ada didalam mulutnya kemudian berkata : “horeeee ayah sudah muncrat, enak ta yah dikenyot Mimik?” ayahnya tidak menjawab kecuali tersenyum sebagai jawaban yang manis “Setelah melihat senyuman ayahnya Mimik kembali mengenyot kontol ayahnya dia tidak mengerti kalao sebenar seorang laki yang sudah muncrat kontolnya akan terasa sakit bila terus dikenyot kenyot. “Kok kontol ayah jadi lemes, aku jadi bisa masukin semua ke dalam mulutku” “Iya silahkan Mimik masukin semua kalao Mimik mau” Melihat suaminya meringis ringis menaham kesakitan, ibunya membantu memberikan jawaban “Ayah sudah klimak, laki-laki kalau sdh muncratkan sperma jadi lemes” “Tapi Mimik masih pengen lagi, jadi bagaimana” “Ya udah lain kali saja yah, sekarang udah dulu” “Ok deh” “sekarang pakai celana dan bajunya kemudian bubuk lagi” Mimik menuruti apa yang diperintahkan ibunya. Ketiganya tertidur pulas hingga muncul sang mentari.

Seperti biasa, pagi-pagi Mimik berangkat sekolah, ayahnya pergi bekerja mencari nafkah. Sebelum Mimik pergi ke sekolah ibunya memberikan pesan “Mimik, kamu tidak boleh bilang sama teman-teman yah, kamu harus pandai menyimpan rahasia” “Iya ibu, Mimik tidak akan bilang sama siapapun”. Dirumah ibu tinggal sendirian, sambil duduk sang ibu memikirkan kejadian semalam, yaitu kejadian tentang anaknya yang tiba-tiba terbangun dan meminta diperlakukan seperti ibunya, didalam benaknya sang ibu berfikir, berarti dia sudah sering melihat saya silitan, ya ampuuuun kok bisa yah.

Sex 15

MALAM BERIKUTNYA ** Malam kembali datang, sepertinya Mimik masih menyimpan ketidak puasan yang tertunda semalam, maka malam kedua ini Mimik kembali pura2 tidur lelap, padahal didalam jiwanya berfikir mudah2an nanti malam bisa dilanjutkan. Sang ibu yang kemarin malam belum mendapatkan kepuasan karena terganggu oleh anaknya membangunkan suaminya, “yah! yah! bangun, ibu mau nerusin yang kemarin nih” mendengar bisikan lembut istri tercinta, aku langsung bangun untuk memberikan kepuasan kepada istri. Mimik yang ikut mendengar ibunya mengajak ayah melanjutkan pekerjaan kemarin, masih berpura-pura tidur pulas, sesekali dia membuka matanya untuk melihat adegan sex yang dilakukan ayah dan ibunya.

Melihat ayahnya menciumi memek ibunya, dan ibunya mendesah, meringkik keenakan, jantung Mimik mulai dag dig dug. Selanjutnya  Mimik melihat kontol ayah dimasukan kedalam memek ibunya dan pada saat itu juga sang ibu menjerit menahan rasa nikmat yang mengalir keseluruh bagian tubuhnya “aaaaah, aaah uuuh auuuh, genjot terus yah, wah enak sekali yah” mendengar ucapan istri merasa keenakan, aku semakin semangat menggenjot genjot memeknya. Tidak lama kemudian istriku merubah posisi menjadi diatas tubuhku, dia menggenjot genjotkan memeknya kekontol aku sambil mengangkat serta menurunkan pantatnya dengan keras.

Sex 21

4c

Sex 19

Bagi Mimik sebuah pemandangan yang menakjubkan melihat kontol ayah keluar masuk didalam memek ibunya. “Ayaaaaah, Mimik mau seperti itu, memeknya dimasukin kontol ayah” Sang ayah dan ibu yang sedang semangat memompa tiba tiba terhenti medengar suara Mimik “Kamu bangun lagi nak ?” “Iya dari tadi juga Mimik bangun liatin kontol ayah keluar masuk kedalam memek ibu” “Ya sudah Mimik tunggu dulu yah, ibu lagi tanggung” “Ga mau nanti klo ayahnya keburu klimak gemana ? Katanya kalao sudah klimak kontolnya mengecil dan lemas” “Tapi ibu lagi tanggung nak, lagi nikmat sekali” “Ibu jahat, menikmati sendiri aja, ibu tidak kasihan sama Mimik” “Baiklah ibu mengalah, Mimik boleh buka baju dulu”

Mimik segera membuka baju dan celananya, kemudian terlentang. Aku benar benar bingung menghadapi kejadian ini, tetapi ibunya kembali menganggukan kepala sehingga aku mulai mendekati Mimik.

Ucapku “Mimik mau langsung dimasukin, apa diciumin dulu kaya kemarin” dia menjawab “Mimik udah pengen banget nih yah, langsung masukin aja kedalam memek Mimik” “Baiklah akan segera ayah masukan kontol ayah kedalam memek Mimik” Aku mulai menggesek gesekan kontolku disela sela memek Mimik, sesekali aku masukan ujung kontolku disela sela memek kecil

22a

“Bagaimana enak apa sakit ?” “Enak ayah, enak sekali, langsung dimasukin aja yah biar terasa lebih nikmat,

23a

“Masukin seperti ini?” “Bukan, amblesin semua kedalam memek, ayo dong yah cepetan diamblesin kontolnya”

50a

“Sekarang rasanya bagaimana sakit apa enak ?” “Enak sekali, mangkanya cepetan diamblesin semua kontolnya, ayo dong yah diamblesin kontolnya kedalam memekk”

Melihat Mimik sudah tidak sabaran, langsung aku jebloskan semua kontolku kedalam memek Mimik, bles!!!

28a

“Aauuuuu enak sekali yah” dia memuji kenikmatan yang dirasakannya “Bener enak sekali?” “Beneran yah, enak sekali, sekarang ayah genjot genjot biar lebih enak” “Baiklah ayah genjot genjot” Aku mulai menggenjot genjot memek anakku dengan penuh kenikmatan. Sungguh nikmat sekali rasanya memek anakku ini. “Terus yah terus digenjot genjot, enak sekali rasanya kalau lagi digenjot genjot, terus yah terus digenjot genjot sampai besok besok, aku suka sekali, rasanya enak sekali”. Menyaksikan anaknya keenakan sang ibu meminta kepada suaminya untuk memberikan genjotan aduhai. Dan dengan permintaan itu aku menggenjotnya dengan aduhai, sehingga Mimik terengah engah sambil mengucapkan, aduh, aduh, aduh enak sekali, aduh aduh aduh nikmat sekali, aduh aduh aduh asyik sekali. Mimik menikmati sekali sehingga dia melarang saya mencabut kontol dari memeknya. Pantat Mimik terus bergerak kesana kemari sehingga akupun ikut menikmati memeknya yang menjepit kenjang, karena asyiknya dan betul betul nikmat sekali, akhirnya kontolku memuncratkan sperma beberapa kali di dalam memek anakku crot crot cot, bersamaan dengan muncratnya air seperma dari kontolku Mimik menjerit keenakan, “Yaampuuun enak sekali rasanya, didalam memekku terasa anget, ayah udah muncrat yaaaah?, enak sekali rasanya”. Setelah muncrat kami bertiga tertidur dengan kontolku tidak boleh dicabut dari dalam memek Mimik.

Burung burung sudah mulai berkicau membangunkan sang majikan, kebetulan hari ini hari minggu sehingga aku tidak harus pergi kekantor. Aku dan istriku sudah bangun, tetapi Mimik masih tidur lelap. Aku benar benar kasihan sama istriku yang selalu terganggu dalam keadaan tanggung. Atas dasar itu, aku mencoba mengajak istriku mencari jalan keluar.

Ucapku kepada istri “Apa yang harus kita lakukan dengan adanya kejadian yang demikian” dia menjawab “Aku tidak tau” “Apa tidak ada ide sama sekali ?” “Ide yang bagaimana ? masa aku harus melakukannya dengan suami orang, ga baikkan? Oh iya, aku pernah denger cerita tentang sex dengan anjing jantan, bagaimana apakah ayah bisa membantu mengajari aku disilit anjing jantan, dan apakah ayah tidak keberatan melihat aku silitan dengan seekor anjing ?” “Sepertinya ide yang sangat bagus, pasalnya ayah tidak mungkin harus melakukannya sehari dua kali (nyilit istri + nyilit anak) bisa-bisa teklok boyok ayah, ya sudah nanti siang kita pergi cari anjing jantan yang bagus”.

Jam 10 siang kami bertiga pergi mencari anjing jantan, kebetulan istriku pernah mendapat cerita dari temannya tentang anjing yang sudah terlatih, maka kami langsung pergi ketempat itu. Ditempat itu ada 2 ekor anjing jantan yang sudah terlatih, istriku menyukai yang warna gelap, sehingga kami membelinya satu ekor yang berwarna gelap. Anjing itu betul-betul sudah terlatih, dia sangat jinak dan pandai melaksanakan perintah.

Sampai dirumah sudah menjelang sore, sehingga aku bisa membuat sebuah alasan kepada Mimik “Mik ayah cape sekali bawa-bawa anjing tadi”. “Mimik juga cape bangeeet”. “Kalau begitu nanti malam kita ga usah silitan dulu yah ?”. “Ga mau, ayah sudah janji mau nyilit Mimik”. “Iya tapi ayah cape sekali, nanti ayah tidak bisa memberikan keniukmatan sama Mimik bagaimana ? Ya sudah bagaimana kalau nanti ayah kenyotin memek Mimik sambil kontol ayah dikenyot kenyot Mimik, ayah suka sekali dikenyot Mimik, kenyotannya dahsyat”. “Ok deh, jam berapa ?” “Jam tujuh”. ” Ok”. “Sekarang Mimik mandi dulu sudah sore, mandinya yang bersih biar memeknya bau harum”. “Ookeeee”.  Sang istri tersenyum melihat kepandaian suami merayu anaknya.

Kataku kepada istri “Syukurlah Mimik mau menerima usulku”. “Iya tapi anak itu kalau sudah ada maunya sulit diarahkan, lalu bagaimana dengan anjing itu ?”. “Ya seperti yang diarahkan penjual tadi, ibu tidak usah takut karena anjing ini sudah terlatih, mula mula ibu pegang-pegang kontolnya, kemudian ibu kocok-kocok dengan tangan, setelah kontol anjing itu keluar dari sarungnya ibu lakukan posisi yang mau ibu lakukan, seperti nonggeng atau terlentang”. “Ibu masih takut, ibu maunya dibantu sama ayah, nanti ayah bantu yaaaah”. “Iyah nanti ayah bantu untuk kebahagiaan ibu”. “Ayah tidak marah, atau cemburukan ?”. “Secara normal tentu saja ayah marah dan cemburu, tetapi karena kejadian yang memaksakan keadaan, apa lagi yang harus ayah perbuat, ayah tidak sanggup sehari nyilit dua kali”. “Ya sudah kalao begitu biar ibu disilit sijantan, ayah nyilit Mimik, jadi keduanya bisa berjalan”.

Jarum jam terus berputar tanpa ada yang mampu menghentikannya, sehingga datanglah Mimik menagih janji “Ayah sudah jam tujuh nih, Mimik sudah wangi, ayo dong kita mulai” “Ok cantikku” Kami bertiga bergegas menuju tempat tidur. Mimik langsung melepaskan pakaiannya termasuk celana dalamnya. Dadanya belum terlihat ada tonjolan yang besar tetapi memeknya terlihat putih merona, betul betul menggairahkan. Dengan tidak sabar Mimik menyuruh aku merebahkan badan kemudian langsung naik diatas kedua pahaku, tangannya mempermainkan kontolku, sebentar sebentar mengocok ngocoknya kemudian berganti dengan mengenyotnya, akupun sibuk menjilati memeknya yang putih kemerahan. Dia kurang puas kalau ujung lidahku tidak menyentuh kedalam memeknya, dia maunya lidahku masuk ditengah tengah bibir memeknya. Melihat adegan saya dengan Mimik istriku terangsang. Aku berfikir bagaimana caranya agar tugasku memberikan kepuasan kepada Mimik segera terselesaikan, sehingga Mimik segera tertidur pulas. Tanpa mengeluarkan kata-kata aku menarik tangan istriku untuk membantu menyelesaikan tugas. Istriku meremas remas dada Mimik yang belum menonjol, memeknya ku sedot ku colok-colok dengan lidah, hingga Mimik meronta-ronta keenakan. Terakhir Mimik kita berdirikan kemudian memeknya ku colok colok dengan ujung kontolku, bles bles bles.

39a

Rupanya Mimik merasakan kenikmatan yang tiada tara, hingga akhirnya Mimik meminta untuk merebahkan badan dan tertidur.

Setelah Mimik tertidur pulas, aku membantu istriku disilit sang jantan. Dalam keadaan telanjang kami menghampiri sijantan, kemudian kami tuntun kedalam kamar, benar apa yg diceritakan sang penjual anjing tadi, anjing ini sudah memahami bau memek seorang wanita, dan sudah mengerti dengan melihat memek seorang wanita. Untuk pengalaman pertama istriku memilih gaya nonggeng, yaitu bertindak sebagai anjing betina. Begitu istriku nonggeng, sang jantan langsung naik memasukan kontolnya kedalam memek istriku.  Setelah 15 menit dikocok kocok kontol anjing, istriku mengerang sambil berbisik, enak sekali yah, manteeep buangeeeet, aauuuu, auuuuh, enaaak, asyiiiiik.

JOS

Mendengar desahan istri yang begitu menikmati, aku mencoba bertanya, “Kenapa yank ?”. dia menjawab “Kontolnya terasa membesar didalam memekku, semua bagian sensitipku tersentuh olehnya, aduh enak sekali”. Ternyata pangkal kontol anjing itu sedang membengkak yang artinya air seperma sudah terkumpul dan siap disemprotkan kedalam memek. Benar sekali pada saat itu istriku langsung mengerang erang keenakan, “Ya ampuuuun enak sekali, dia menyemprotkan sepermanya didalam memekku, auuuh aaauuuh hangat, auh enak, auh nikmat, auuuh”. Aku ikut bangga melihat istriku menikmati dengan penuh kepuasan. “Yank rasanya banyak sekali sperma yang disemprotkan didalam memekku” “Tapi aku tidak melihat cairan sperma itu yank” “iya aku merasakannya masih berkumpul didalam memek, rasanya enak sekali, hangat, ahhh nikmat sekali yank”

6

setelah lima belas menit sijantan menyemprotkan sperma didalam memek, akhirnya bendolan yang ada dipangkal kontol jantan mengempes, artinya seperma yang terkumpul tadi sudah disemprotkan semua kedalam memek, setelah mengempes sijantan menarik kontolnya dari dalam memek, seketika itu seperma yang ada didalam memek istriku langsung mengalir keluar diiringi pepujian suara istriku yang mengatakan, “auuuh nikmat sekali, enak sekali, banyak ga yank spermanya ? “ “Banyak sekali” “Iya rasanya enak sakali tau yank”.

Kontol 2

16

Begitu melihat seperma berceceran dari lubang memek, sang jantan segera membersihkan dengan menjilatinya , tentu saja istriku nyengir2 memeknya dijilati lidah anjing yang lebar, auuuh, oooohhhh enak sekali, siiiip bangeeet deh, besok besok aku mau lagi, enak bangeeeet.

Kontol 4a

Ternyata istriku akhirnya tertidur lelap, maka si jantan saya bawa kekandangnya, akupun ikut tidur disebelah istriku yang telah mendapatkan kepuasan dari seekor anjing jantan.

Sebelum tertidur aku  sempat berfikir, tentu saja istriku merasa puas disilit kontol yang begitu besar dan panjang, ya sudahlah, biarkan istriku merasa puas dengan sijantan, karena aku harus memberikan kepuasan kepada Mimik anakku.

DSPRE A2

Hari hari berikutnya istriku sudah merasa berani silitan dengan sijantan tanpa harus didampingi aku, sehingga setiap saat dia punya hasrat langsung mengajak sijantan memberikan yang terbaik untuknya. Sijantan memang anjing yang hebat, kontolnya besar, genjotannya luar biasa hebat, seperma yang dipompakan kedalam memekpun betul betul dalam jumlah yang banyak, sehingga istriku sangat menyayanginya.

Terkadang dia melakukannya sambil nonggeng seperti dibawah ini

D5

Kadang seperti dibawah ini

D3

Yang sring dilakukan atau posisi pavoritnya adalah sambil terlentang seperti dibawah ini

D34

Begitu juga dengan Mimik, dia sudah tidak lagi menunggu datangnya malam untuk meminta disilit, kapanpun dia kedatangan hasrat langsung mencari aku untuk menyelesaikan hasratnya. Dia tidak mau silitan dengan satu posisi saja, tetapi banyak posisi yang dia inginkan, seperti  mengucek ngucek memeknya sambil duduk diatas badanku.

29a

Terkadang mengambil posisi seperti diabawah ini.

17a

Kadang seperti ini

18a

Kadang seperti ini

24a

Kadang seperti ini

34a

Kadang seperti ini

38a

Kadang seperti ini

44a

Banyak sekali posisi yang dia inginkan, Bagiku posisi apapun yang dia inginkan, tetap saja rasanya nikmat, karena memek anakku mampu menjempit kontol dengan kencang, selain mampu menjepit kontol dengan kecang, memeknya klemod klemod sehingga kontolku terasa dikenyot kenyot oleh memek. Begitulah kondisi memek putri tunggalku, sehingga sulit bagiku untuk menolak permintaannya.

Gambar2 itu sengaja saya pasang untuk mempercepat daya nalar pikiran pembaca, mereka bukan gambar kami sekeluarga, melainkan sekedar alat bantu mempercepat daya talar para pembaca.

Mau konsultasi dengan admin silahkan lewat komen. Klo komennya tdk ingin diterbitkan tulis dibagian akhir komen jangan diterbitkan, maka kami tdk akan menerbitkan komen anda.

Salam.


30 pemikiran pada “NGESEX BARENG ISTRI DAN ANAK

    sona doank berkata:
    Mei 24, 2013 pukul 12:55 pm

    Buat cewe” tante” atw ibu”
    yg butuh pelayanan sex
    bisa hubungi saya
    Nama : sona
    Jenis kelamin: laki laki
    Usia : 28
    Pekerjaan : jasa sex
    Tempat tinggal : bandung
    Nomor Hp : 083821912445
    Pin bb : 29ED0EF4
    Email : sona_dooank@yahoo.com
    Rahasia terjamin aman

    Kinarya berkata:
    Juni 1, 2013 pukul 2:56 am

    Aduh bagus nya cerita ini bolehkan aku ngentot sama anak kamu mimik

    sifa berkata:
    Oktober 6, 2013 pukul 1:43 pm
    anita berkata:
    Oktober 14, 2013 pukul 3:28 pm

    Buat Cowok Yg Mau ML Dengan Cewek Panggilan Usia 17-25 Thn Tarif 200 Ribu Per Jam.
    Hubungi Karnila.

      aa_nana berkata:
      Oktober 16, 2013 pukul 4:19 am

      ini benran gak nih???

      riki berkata:
      November 5, 2013 pukul 5:08 pm

      085740373610

      Mulyanto berkata:
      November 29, 2013 pukul 7:47 am

      saya berminat untuk daerah kelapa gading atau bekasi selatan bisa?
      bisa tinggal kan no di mulyanto1978@gmail.com

        Karen Aprilia berkata:
        Januari 30, 2014 pukul 9:08 am

        Saya sdh kirim email kok ga dibalas

      adi berkata:
      Desember 17, 2013 pukul 5:16 pm

      mana nope karnila?? biar bisa dihubungi..

      Setiawan berkata:
      Desember 28, 2013 pukul 7:47 pm

      Serius nga nih,kalo bener add pin bb saya aja 285eeedb

      Eko Prastyo berkata:
      Januari 21, 2014 pukul 12:31 pm

      km dimna
      08176675121

      jali berkata:
      Februari 19, 2014 pukul 2:37 am

      Bisa kirim ke jawa tengah?

      eqi berkata:
      Maret 1, 2014 pukul 2:21 pm

      minta no hape biar bisa hubungi

      Bayu berkata:
      Maret 4, 2014 pukul 3:18 pm

      ada no.a ga

      hanif irsyad azhar berkata:
      Maret 20, 2014 pukul 2:45 pm

      mau donk

    kosim boykristaufan berkata:
    November 7, 2013 pukul 12:26 pm

    Bneran ga sih………………..?????????

    ozi berkata:
    Desember 1, 2013 pukul 4:35 am

    bener gak th

    Wong Jowo berkata:
    Desember 9, 2013 pukul 6:52 am

    Punya video ngesex sama anjing gak
    kalo punya pasang link download atau kirim ke email aku@wongjowo.hol.es

    toing berkata:
    Desember 25, 2013 pukul 4:59 pm

    Ahhh panjul yg bginian mah boong

    nn berkata:
    Januari 19, 2014 pukul 3:25 pm

    aku mau dong…sms aja ya…rayu aku dulu dong..jablay nih…08128567427

    Karen Aprilia berkata:
    Januari 30, 2014 pukul 9:06 am

    Mau donk dientot,

      jho berkata:
      Maret 2, 2014 pukul 11:11 pm

      mana nomor hp atw pin BB april?
      756DF5CF
      itu pin BB aq ya…
      invite…

    hawaii berkata:
    Februari 7, 2014 pukul 3:45 pm

    Aku mau rasain anjing jantan itu

      jho berkata:
      Maret 2, 2014 pukul 11:20 pm

      hawaii@
      ama aq aza yuuuuuuk
      ini pin BB aq 756DF5CF

    rizky berkata:
    Februari 10, 2014 pukul 1:00 pm

    boleh gak saya ngesilit anak kamu? saya kepengen juga. kontol saya juga gede banget

    jho berkata:
    Maret 2, 2014 pukul 11:08 pm

    wah mau minta video nya dong wanita ngentot sama anjing

    jho berkata:
    Maret 2, 2014 pukul 11:14 pm

    invite pin BB aq ya girls 756DF5CF

    cowo/banci di larang invite :-)
    tante²/ibu² jg gpp kalau mau invite

    thanx

    jho berkata:
    Maret 2, 2014 pukul 11:18 pm

    invite pin BB aq ya girls 756DF5CF

    cowo/banci di larang invite :-)
    tante²/ibu² jg gpp kalau mau invite

    thanx……..<3

    darma berkata:
    Maret 5, 2014 pukul 6:07 pm

    pengen donk ngesilit anak kamu,, kontol q juga besar kok

    WAWAN berkata:
    Maret 20, 2014 pukul 3:23 pm

    ISEPPIN KONTOL AKU DONG BUWAT IBU IBU YANG BERUSIA 45 TAHUN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s